Bupati Ketapang Secara Resmi Menutup Pameran Ketapang Expo 2018

Telah Dibaca : 624 Kali
foto Bupati Martin Rantan, SH. M.Sos, menyerahkan penghargaan kepada Kontestan Ketapang expo 2018 (agsh)

Ketapang (ketapangpers.com)– Kamis, (8/11) Bupati Martin Rantan, SH. M.Sos, bersama Kapolres Ketapang, Komandan Kodim 1203 Ketapang, Pejabat Pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, serta tamu undangan lainnya. secara resmi menutup Pameran terbesar Ketapang Expo 2018 yang berlangsung selama sepekan.

Pameran yang berlangsung sejak hari Jumat  tanggal, 2 sampai dengan tanggal, 8 Nopember 2018, diikuti peserta pameran yang terdiri dari OPD, Kecamatan dan Swasta berjumlah 52  stand dan diramaikan pedagang kaki lima sebanyak 146 PKL, berlokasi di Taman Seni dan Budaya kompleks Rumah Jabatan Bupati Ketapang.

“Selama Pameran Ketapang Expo berlangsung diisi berbagai kegiatan, seperti hiburan band music, kesenian budaya Melayu, Dayak, Jawa, Madura, Sunda, Batak, Padang, dan Tionghua “ kata ketua pelaksana Ketapang Expo 2018 Dra C Enny A.

Selain dihibur dengan berbagai hiburan seperti musik, kuliner, serta pentas seni lainnya. Pada acara penutupan Ketapang Expo 2018 juga disertai pembagian piala dan hadiah untuk pemenang lomba stand terbaik, kostum terbaik, dan lomba senam syantik.

Sementara itu Bupati Ketapang Martin Rantan SH M Sos mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat yang menyaksikan dan memeriahkan acara demi acara pada kegiatan pameran Ketapang Expo 2018 di pentas seni Budaya Pendopo Bupati Ketapang, dan kepada seluruh peserta pameran yang telah ikut berpartisipasi aktif menyukseskan pameran Ketapang Expo 2018.

“Setiap stand peserta pameran ada saya kunjungi dan saya mengisi buku tamu ada tanda tangan saya,” kata Bupati dihadapan ribuan pengunjung yang melihat seremoni penutupan Ketapang Expo.

Melihat antusias dan dukungan masyarakat Kabupaten Ketapang yang tinggi, Bupati mengatakan Pemerintah Kabupaten Ketapang akan terus menyelenggarakan kegiatan Pameran Ketapang Expo setipa tahunya.

“Kita terus berusaha agar hasil dari Ketapang Expo 2018, dan seterusnya dapat memunculkan produk unggulan daerah yang membuat Kabupaten Ketapang menjadi terkenal,” ucap Bupati.
sumber berita @ muryanti & agsh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *